Beranda / Berita / Artikel / Dinding semen ekspos untuk kamar mandi modern
Senin, April 24 2017

Dinding Semen Ekspos untuk Kamar Mandi Modern



Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghias dinding kamar mandi, seperti dengan menggunakan keramik, wallpaper, batu alam, kayu, kaca, mural, dan lain-lain. Namun ternyata, dinding kamar mandi tetap bisa terlihat cantik meski tanpa menggunakan hiasan apapun, yaitu dengan memanfaatkan tampilan dinding semen ekspos.

Dinding semen ekspos memang cukup digemari, namun kebanyakan orang mengaplikasikan dinding jenis ini hanya untuk ruang tamu atau ruang keluarga. Padahal dinding semen ekspos juga cocok diaplikasikan pada kamar mandi. Warna abu-abu khas semen dapat menghasilkan nuansa yang eksotis dan klasik pada kamar mandi. Pembuatan dinding semen ekspos juga simpel karena tidak membutuhkan proses finishing maupun dekorasi tambahan, namun kesan yang dihasilkan tak kalah menarik dibandingkan dengan dinding jenis lainnya. Untuk menciptakan suasana ruangan yang lebih hangat, padukan dinding semen ekspos dengan interior kamar mandi beraksen kayu.

Apabila Anda mengaplikasikan dinding semen ekspos pada kamar mandi, jangan lupa untuk melapisi dinding dengan sealer agar terlindungi dari kelembapan dan jamur, sehingga dinding senantiasa terlihat eksotis. Gunakanlah semen berkualitas premium seperti Semen Merah Putih agar dinding semen ekspos Anda lebih kuat dan tahan lama.
Share this page
 
TERBARU DARI KAMI
HUBUNGI KAMI
Gama Tower Lt. 43
Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-22,
Jakarta Selatan, Indonesia
Telepon: +62 21 2188 9999
Fax: +62 21 2188 9991
 
phone logo
 
Layanan Bebas Pulsa
0800-1-12-1111
   
Copyright © 2016 PT Cemindo Gemilang. All Rights Reserved.