Beranda / Berita / Siaran Pers / Semen merah putih dukung program bedah rumah
Selasa, Juni 20 2017

Semen Merah Putih Dukung Program BEDAH RUMAH



Jakarta, 20 Juni 2017
– Dalam rangka berpartisipasi dalam pembangunan negeri, hari ini PT Cemindo Gemilang, produsen Semen Merah Putih, menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk mendukung Program Bedah Rumah.

Bedah Rumah merupakan program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk merenovasi rumah tidak layak huni milik warga kurang mampu di lingkungan Provinsi DKI Jakarta. Di tahun 2017 ini, Program Bedah Rumah difokuskan di Kelurahan Cilincing, Kecamatan Cilincing, Kota Adminstrasi Jakarta Utara, yang meliputi 83 unit rumah yang tersebar di lingkungan RW.02 dan RW.03 Kelurahan Cilincing.

Program ini melibatkan Tim PPSU (Penanganan Prasarana dan Sarana Umum) dari Kecamatan Cilincing, tenaga tukang dari Tata Logam untuk proses pemasangan struktur dan pembangunan rumah, serta tenaga tukang dari Semen Merah Putih untuk proses finishing (pengacian dan pengecatan) yang merupakan bagian dari program CSR “Semen Merah Putih Untuk Negeri”.

Proses finishing tahap pertama akan dilakukan di tanggal 11 Juli 2017, bersamaan dengan kunjungan kerja Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Pemerintah Daerah Jakarta Utara. Program Bedah Rumah yang didukung oleh CSR Semen Merah Putih, Tata Logam dan Avi Avian ini ditargetkan akan selesai pada tanggal 10 Oktober 2017 mendatang, dan akan diresmikan oleh Gubernur Djarot Syaiful Hidayat.

“Melalui kerjasama program “Bedah Rumah” dan “Semen Merah Putih Untuk Negeri”, kami berharap dapat berpartisipasi dalam menyukseskan program pemerintah provinsi DKI Jakarta untuk memberikan kehidupan yang lebih baik bagi warga Cilincing dalam bentuk renovasi rumah“, ujar Andre Vincent Wenas, Direktur PT Cemindo Gemilang.

“Semen Merah Putih Untuk Negeri” merupakan program CSR yang dilakukan oleh PT Cemindo Gemilang untuk berpartisipasi dalam pembangunan negeri. Sesuai dengan tagline Semen Merah Putih sebagai “Fondasi Kuat Masa Depan Negeri”, Semen Merah Putih selalu berupaya berpartisipasi memberikan fondasi yang kuat untuk pembangunan negeri. Baik dalam bentuk pembangunan fisik bangunan dan infrastruktur, maupun pembangunan masyarakat.

Khusus pada program Bedah Rumah, “Semen Merah Putih Untuk Negeri” memberikan dukungan 100 ton Semen Merah Putih dan 30 (tiga puluh) tenaga tukang untuk proses finishing program Bedah Rumah.

Semen Merah Putih sendiri merupakan semen berkualitas premium yang memberikan hasil akhir bangunan yang lebih kuat dan tahan lama, serta diproduksi sesuai dengan standar mutu Indonesia SNI 7064:2014. Semen Merah Putih tersedia di berbagai kota besar di Indonesia dalam kemasan kantong 40 kg dan 50 kg serta kemasan curah.
Share this page
 
TERBARU DARI KAMI
HUBUNGI KAMI
Gama Tower Lt. 43
Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-22,
Jakarta Selatan, Indonesia
Telepon: +62 21 2188 9999
Fax: +62 21 2188 9991
 
phone logo
 
Layanan Bebas Pulsa
0800-1-12-1111
   
Copyright © 2016 PT Cemindo Gemilang. All Rights Reserved.