Beranda / Berita / Kegiatan / Pesta liburan
Sabtu, April 23 2016

PESTA LIBURAN

Melanjutkan kesuksesan Retailers Trip Semen Merah Putih ke Korea Selatan dan Shanghai tahun 2014 dan 2015 lalu, tahun ini Semen Merah Putih kembali mengajak para pemilik toko bangunan ikut serta dalam kegiatan wisata yang bernama PESTA LIBURAN.
 
PESTA LIBURAN merupakan wujud apresiasi Semen Merah Putih atas pencapaian para pemilik toko bangunan yang telah menjadi mitra dan keluarga Semen Merah Putih. Sehingga khusus tahun ini, Semen Merah Putih memberikan 5 pilihan wisata kepada para pemilik toko bangunan, yaitu Korea Selatan, Umroh, Bangkok, Jepang dan Hongkong, dengan total 1.030 peserta se-JABODETABEK, Banten, Jawa Barat dan Kalimantan Barat.
 
Rangkaian PESTA LIBURAN ini dibuka dengan PESTA LIBURAN – Korea Selatan yang berlangsung di tanggal 29 Februari – 5 Maret 2016 silam. Pada kegiatan ini, Semen Merah Putih mengajak 50 pemilik toko bangunan se-Kalimantan Barat untuk menikmati suasana romantis di Pulau Nami, bermain ski di Gunung Sorak, dan berwisata sejarah ke Kuil Shineungsa, Korean Folk Village, National Folklore Museum serta Istana Gyeongbok.
 
 
Setelah Korea Selatan, destinasi wisata lainnya yang digelar Semen Merah Putih yaitu PESTA LIBURAN – Umroh yang berlangsung selama 16 – 24 Maret 2016. Pada kegiatan tersebut, Semen Merah Putih mengajak 100 pemilik toko bangunan se-Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat untuk berwisata religi mengunjungi kota Madinah dan tanah suci Mekah.
 
 
Jelang 1 minggu setelah PESTA LIBURAN – Umroh, Semen Merah Putih menggelar PESTA LIBURAN – Bangkok yang berlangsung di tanggal 30 Maret – 2 April 2016. Pada kegiatan ini, Semen Merah Putih mengajak 624 pemilik toko bangunan se-Jabodetabek, Banten, dan Jawa Barat untuk berwisata sejarah ke Grand Palace, Emerald Budha, dan Kuil Wat Arun. Tak hanya itu, para peserta juga diajak makan malam mewah bersama di Kapal Pesiar White Orchid, serta menyaksikan Muay Thai Show yang memadukan unsur seni dan bela diri khas Thailand. PESTA LIBURAN – Bangkok ini merupakan perjalanan wisata luar negeri terbanyak yang pernah digelar Semen Merah Putih.
 
 
Setelah Bangkok, PESTA LIBURAN pun berlanjut ke negara sakura. Pada PESTA LIBURAN – Jepang ini, Semen Merah Putih mengajak 100 pemilik toko bangunan lainnya untuk berwisata ke kota Tokyo, Kobe dan Osaka selama tanggal 6-12 April 2016.
 
 
Rangkaian PESTA LIBURAN pun ditutup dengan PESTA LIBURAN – Hongkong yang mengajak 180 pemilik toko bangunan se-Jabodetabek, Banten dan Jawa Barat untuk berlibur menikmati kecantikan kota Hongkong yang modern serta kemewahan kota Macau pada tanggal 16-21 April 2016.
 
 
Kegiatan PESTA LIBURAN ini rencananya akan berlanjut kembali di akhir tahun 2016 dengan pilihan tujuan wisata cruise, Korea Selatan dan Australia. Semen Merah Putih berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan seluruh pemilik toko bangunan dengan manajemen Semen Merah Putih sebagai bagian dari Keluarga Besar Semen Merah Putih.
Share this page
 
TERBARU DARI KAMI
HUBUNGI KAMI
Gama Tower Lt. 43
Jl. HR. Rasuna Said Kav.C-22,
Jakarta Selatan, Indonesia
Telepon: +62 21 2188 9999
Fax: +62 21 2188 9991
 
phone logo
 
Layanan Bebas Pulsa
0800-1-12-1111
   
Copyright © 2016 PT Cemindo Gemilang. All Rights Reserved.